Cara Chating YM Lebih Dari 2 Dalam 1 Komputer

Buat kalian yang sering chating menggunakan (Yahoo Messenger) YM, dan punya account lebih dari 2 account YM untuk kepentingan pribadi dan bisnis, biasanya hanya login 1 YM di 1 komputer. Tetapi akan menjadi kendala buat anda ketika menghadapi dua kepentingan yaitu ingin login di YM pribadi dan ingin login di YM yang di gunakan untuk bisnis.

Anda bisa login 2 id YM atau lebih dengan id YM berbeda secara bersamaan didalam 1 komputer, ikuti tips berikut ini :

1. Pada Komputer Klik Start ——> lalu klik Run (pada Star Menu di bagian kanan), kemudian ketik Regedit pada kolom kosong tersebut dan Klik OK.

2. Selanjutnya akan tampil menu Registry Editor Klik : HKEY_CURRENT_USER —> Klik : Software —> Klik : Yahoo —> Klik : Pager —> Klik : Test


3. Arahkan kursor dihalaman sebelah kanan ---> klik kanan - –> New —> pilih Klik : DWORD value ---> akan timbul tulisan : New Value #1 ----------- REG_DWORD --------- 0x00000000 (0)

4. Kemudian klik kanan New Value #1 ganti dengan nama —-> Plural

5. Selanjutnya Plural klik 2 kali lalu masukan angka 1 -----> Klik OK ---> Close Registry Editor.

6. Silakan Klik Icon Yahoo Messenger di Menu Star Komputer Anda, 2 kali, 3 kali, atau 4 kali YM yang akan ditampilkan, silahkan login dengan id YM yang berbeda.

Contoh tampilan 4 Chat Box YM

Contoh : Berhasil Login 4 chat YM dengan id yang berbeda dalam 1 komputer

Note : ketika anda klik icon ym 2 kali atau 3 kali pada menu star komputer, box login YM biasanya akan menumpuk jadi satu tempat, sehingga telihat box YM hanya satu, coba box YM yang sudah di klik 2 kali tersebut seret dengan kursor ke kiri untuk memisahkan tampilan box YM, seperti contoh gambar di atas tersebut.

SELAMAT MENCOBA


2 komentar:

kisah abu nawas mengatakan...

salam sob
thanks sharenya
kalo aku satu saja sudah kewalahan sob hehe

Fulldesainer mengatakan...

Mantab nih..thxs ya sob

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More